Ajak Anak Yatim, PP Polri Kuningan Resmikan Kantor Sekretariat (1)
Pengurus PP Polri Kabupaten Kuningan, tandai peresmian sekretariat bersama anak yatim di Graya Yatim Dhuafa, Jl Otista Kuningan, Jumat (7/4/2023). FOTO : MUMUH MUHYIDDIN/SIWINDUMEDIA.COM

Ajak Anak Yatim, PP Polri Kuningan Resmikan Kantor Sekretariat

SiwinduMedia.Com- Kegiatan sosial mengunjungi Graha Yatim Dhuafa, dilakukan puluhan pengurus dan anggota Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) Cabang Kuningan. Kegiatan ini menandai diresmikannya Kantor sekretariat di Jalan Veteran, Komplek Asrama Polri Kabupaten Kuningan, Jumat (7/4/2023).

Ketua PP Pori Kuningan Kombes Pol (Purn) H Irwan Sukmawan SH, menerangkan, sejak dibangun pada 2022 lalu, sekretariat ini benar-benar rampung 100%. Baik dari bangunan maupun interior.

“Tepat di bulan Ramadhan ini, kami mengadakan peresmian kantor PP Polri yamh sudah selesai 100 persen. Selesai disini dalam artian dari pembangunan dan interior, sudah kami laksanakan. Sehingga dalam peresmian ini kami berbagi sembako dan santunan kepada anak yatim,” jelasnya.

Puluhan anggota PP Polri berjalan kaki, menuju Graha Yatim Dhuafa, yang dikelola Yayasan Harapan Robbani, berjarak sekira 100 meter dari sekretariat. Selain itu, peresmian sekretariat ditandai dengan pemberian bantuan sembako, kepada 100 orang perwakilan anggota.

“Kegiatan lainnya, selain pertemuan anggota, kami selenggarakan halal bi halal setelah Idul Fitri, dan persiapan HUT PP Polri pada Juni mendatang,” ungkapnya.

Baca Juga:  Gawat! 4 Pimpinan Parpol Mendadak Ketemuan di RM Cibentang, Bupati Acep : Saya Diundang Bukber

Hingga Maret 2023, keanggotaan PP Polri Kuningan telah mencapai 400 orang. Terdiri dari Purnawirawan Polri, Wredatama ASN Polri dan Warakawuri.

Melalui organisasi ini, para purnawirawan tetap aktif mengabdi kepada masyarakat. Mereka turut serta membangun negara, menggelar kegiatan kemanusiaan, maupun giat sosial bersama masyarakat Kuningan.

Hadir dalam peresmian Sekretariat PP Polri, Wakil Ketua AKP (Purn) Carman Suherman, jajaran pengurus masa bhakti 2020-2025, bersama puluhan anggota.

Cek Juga

Pengelolaan Parkir di Cilimus Disoal, Dishub Diminta Bijak

Pengelolaan Parkir di Cilimus Disoal, Dishub Diminta Bijak

SejuSiwinduMedia.com – 4 perintis lahan parkir di sejumlah titik wilayah Cilimus, meminta Dinas Perhubungan (Dishub) …