Bupati, Wabup, dan Sekda beserta istri, didampingi Forkopimda foto bersama dengan Kapolres lama dan Kapolres baru Kuningan, dalam acara pisah sambut di Horison Tirta Sanita Hotel, Kamis malam (6/4/2023). FOTO : MUMUH MUHYIDDIN/SIWINDUMEDIA.COM
Bupati, Wabup, dan Sekda beserta istri, didampingi Forkopimda foto bersama dengan Kapolres lama dan Kapolres baru Kuningan, dalam acara pisah sambut di Horison Tirta Sanita Hotel, Kamis malam (6/4/2023). FOTO : MUMUH MUHYIDDIN/SIWINDUMEDIA.COM

Gantikan AKBP Dhany Aryanda, AKBP Willy Andrian Jabat Kapolres Kuningan

SiwinduMedia.Com – Pergantian pimpinan di tubuh Polres Kuningan telah dilaksanakan. Adalah AKBP Willy Andrian SIK SH kini menjabat Kapolres baru Kuningan, menggantikan AKBP Dhany Aryanda SIK yang promosi menjadi Wakapolresta Bekasi.

Prosesi pisah sambut keduanya digelar di Horison Tirta Sanita Hotel Kuningan, Jalan Sangkanurif Kecamatan Cigandamekar, Kamis malam (6/4/2023). Acara berlangsung meriah dihadiri langsung Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH.

Hadir pula pejabat lainnya, yakni Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda MSi, Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi, Forkopimda, jajaran Polres Kuningan, para Kepala SKPD Lingkup Pemkab Kuningan, tokoh Agama, pengusaha, para Pimpinan Perbankan, serta tamu undangan lainnya.

Dalam prosesi pisah sambut pejabat lama kepada pejabat baru Kapolres Kuningan itu, diketahui AKBP Dhany Aryanda akan mengemban jabatan barunya sebagai Wakapolresta Bekasi.

Dhany mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan seluruh jajaran Polres Kuningan, yang telah membantunya selama bertugas. Dikatakan, segala pencapaian yang diraih bukan karena pribadi, melainkan pencapaian bersama-sama.

Baca Juga:  Info Update Data Calon Kepala Desa Terpilih Pilkades Kuningan 2023

“Sinergi dengan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kuningan bersama Forkopimda yang terjalin begitu baik selama ini, membuat beberapa program bisa terlaksana dengan maksimal. Saya memohon doa restu kepada semuanya, atas perpindahan menjadi Wakapolresta Bekasi,” kata Dhany dalam kata-kata perpisahannya.

AKBP Willy Andrian beserta istri, memberikan sambutan dalam acara pisah sambut Kapolres Kuningan, di Horison Tirta Sanita Hotel, Kamis malam (6/4/2023).
AKBP Willy Andrian beserta istri, memberikan sambutan dalam acara pisah sambut Kapolres Kuningan, di Horison Tirta Sanita Hotel, Kamis malam (6/4/2023).

Sementara itu, Kapolres Kuningan yang baru, AKBP Willy Andrian SIK SH, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat kepadanya. Ia memohon ijin dan dukungan untuk melanjutkan estapet kepemimpinan sebagai Kapolres Kuningan.

“Mohon ijin agar saya bisa melaksanakan tugas dengan optimal dan bisa bersinergi dengan Forkopimda, tokoh mayarakat, tokoh Agama serta unsur lainnya, untuk memberikan manfaat dan tercipta suasana yang positif dan kondusif di Kabupaten Kuningan,” tuturnya.

Sambutan berikutnya disampaikan Bupati Kuningan H Acep Purnama. Ia mengungkapkan rasa terimakasih dan penghargaan setulus-tulusnya kepada AKBP Dhany Aryanda SIK, yang telah mendarmabaktikan periode jabatannya untuk menjadi Kapolres Kuningan selama setahun lebih.

Kemudian, Acep menyampaikan ucapan selamat datang kepada AKBP Willy Andrian SIK SH, yang akan melanjutkan estapet kepemimpinan sebagai Kapolres Kuningan. Dengan sinergi dan kolaborasi antara Pemkab Kuningan dengan Polres Kuningan yang baik selama ini, mampu menyelesaikan semua persoalan di Kabupaten Kuningan, sehingga terasa sekali suasana masyarakat yang aman, tentram dan kondusif.

Baca Juga:  Diawali Shalat Dhuha, Ratusan Siswa MI Al-Ikhlash Ciawilor Ikuti Kajian Ramadhan 1444 Hijriah

“Berpisah dengan rasa bahagia kini AKBP Dhany Aryanda SIK dipindah tugaskan ke tempat yang lebih besar, membuktikan bahwa beliau memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama bertugas memimpin Polres Kuningan,” sebut Acep.

“Kemudian disambut dengan rasa optimis AKBP Willy Andrian SIK SH, yang akan mampu melanjutkan estapet kepemimpinan Polres Kuningan, bersama-sama dalam Forkopimda yang sudah terjalin menuju Kuningan MAJU, yaitu Makmur, Agamis, Pinunjul berbasis Desa,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pemutaran video profil selama bertugas di wilayah masing-masing, dan penyerahan Cindera Mata kepada AKBP Dhany Aryanda, SIK yang akan berpindah tugas ke tempat yang baru.

Di akhir acara, para petinggi di lingkup Polres Kuningan, pejabat Pemkab dan undangan lainnya, menyalami kedua pejabat Polres yang saling berganti posisi itu.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www siwindumedia com/1508/gantikan-akbp-dhany-aryanda-akbp-willy-andrian-jabat-kapolres-kuningan

Cek Juga

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

SiwinduMedia.com – Sejumlah masyarakat Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi menggelar deklarasi dukungan kepada H Yanuar Prihatin …