Produsen Madu Kuningan, Amaar Thohir, memperlihatkan paket Parcel Lebaran yang unik bertema madu, di kediamannya, Desa Bojong Kecamatan Kramatmulya, Kamis (6/4/2023). FOTO : MUMUH MUHYIDDIN/SIWINDUMEDIA.COM
Produsen Madu Kuningan, Amaar Thohir, memperlihatkan paket Parcel Lebaran yang unik bertema madu, di kediamannya, Desa Bojong Kecamatan Kramatmulya, Kamis (6/4/2023). FOTO : MUMUH MUHYIDDIN/SIWINDUMEDIA.COM

Jelang Idul Fitri, Produsen Madu Kuningan Siapkan Beragam Parcel Unik Tapi Murah

SiwinduMedia.Com – Memasuki lebih dari 2 pekan pelaksaan ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriah, sebagian masyarakat mulai membicarakan kebutuhan menjelang lebaran Idul Fitri, baik kebutuhan pakaian maupun makanan.

Salah satu tradisi dalam momentum lebaran adalah memberikan hampers atau parcel. Aneka macam parcel mulai dari paket makanan dan minuman, fashion, hingga asesoris banyak beredar. Namun PT Imah Teuweul Indonesia, perusahaan madu asli dari Kuningan, menyediakan paket unik dan menarik, dan pastinya berbeda dari yang biasa.

Produsen Madu Kuningan (Makun), brand madu asal Kabupaten Kuningan ini, telah meluncurkan kemasan special edition (edisi spesial), pada akhir Maret lalu. Kemasan dalam botol cantik dengan isi lebih banyak.

Menurut Amaar Thohir, Direktur PT Imah Teuweul Indonesia, tak hanya isi lebih banyak, kemasan edisi spesial ini terbatas, serta memiliki bentuk botol mewah dan unik, yang bisa dijadikan koleksi oleh pelanggan Makun.

“Selain untuk hampers atau parcel lebaran untuk orang-orang yang spesial. Bisa cukup 1 botol madu yang dikemas dalam dus hampers, atau bisa juga ditambah produk Makun lainnya, Makun kemasan edisi spesial ini juga cocok untuk dijadikan koleksi,” ungkap Amar kepada SiwinduMedia.Com, di kediamannya, Dusun Wage RT 15 RW 04 Nomor 84, Desa Bojong Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan, Kamis (6/4/2023).

Baca Juga:  Reses Jelang Lebaran, Hj Siti Mahmudah Tebar Bantuan kepada Konstituen di Dapil 2

Menurutnya, paket hampers dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Termasuk kemasan paket pun bisa dipilih sesuai selera pemesan, sekaligus mendapatkan kartu ucapan Selamat Idul Fitri secara gratis.

Dikatakan, banyak produk Makun mulai dari minuman, makanan, skin care, hingga aksesoris seperti lilin organik sarang lebah dan gantungan kunci, yang bisa dijadikan paket hadiah untuk lebaran.

“Walaupun memiliki kesan mewah dan unik, tapi harga tidak menguras kantong. Jadi, meski bisa memberikan kesan berbeda melalui paket lebaran untuk orang-orang spesial, namun tetap dengan harga terjangkau,” katanya.

Tak hanya itu, lanjut Amaar, hadiah yang diberikan juga sangat bermanfaat untuk kesehatan penerima. Saat momen lebaran identik dengan masakan daging, bersantan dan lainnya yang dianggap bisa menimbulkan berbagai macam penyakit. Maka madu Makun bisa menjadi solusi untuk mencegah dan mengobati.

Amaar menuturkan, penelitian dari berbagai sumber, madu asli dan murni dipercaya dapat mencegah dan mengatasi berbagai macam penyakit. Seperti sakit jantung, kolesterol tinggi, gangguan asam lambung, darah tinggi, stroke, diabetes dan lain-lain.

Baca Juga:  Kompak! Bupati dan Wabup Sambangi Pasar Baru dan Kepuh, Cek Harga dan Ketersediaan Bahan Pangan Pokok Jelang Idul Fitri

“Bagi yang ingin memberikan hadiah di momen lebaran yang penuh berkah, yang berbeda dan sehat, hampers dari Makun ini adalah salah satu pilihan yang sangat tepat,” pungkas Amaar yang berwajah Timur Tengah itu.

Cek Juga

Belum Sadarkan Diri, Keluarga Minta Bantuan Doa untuk Kesembuhan Acep Purnama

Belum Sadarkan Diri, Keluarga Minta Bantuan Doa untuk Kesembuhan Acep Purnama

SiwinduMedia.com – Kondisi mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH hingga kini masih dalam …