Ketua DPD Partai Ummat Kuningan, H Maman Wilaja bersama pengurus, foto bersama usai kegiatan berbagi takjil di Pertigaan Jalan Caracas, Kecamatan Cilimus, Rabu sore (5/4/2023). FOTO : IST
Ketua DPD Partai Ummat Kuningan, H Maman Wilaja bersama pengurus, foto bersama usai kegiatan berbagi takjil di Pertigaan Jalan Caracas, Kecamatan Cilimus, Rabu sore (5/4/2023). FOTO : IST

Gaspoll, Partai Ummat di Kuningan Undang Perhatian

SiwinduMedia.Com – Meski belum menjadi besar, Partai Ummat di Kabupaten Kuningan langsung Gaspoll. Partai besutan Amin Rais ini langsung mengundang perhatian.

Berbagai kegiatan pun cukup banyak dilakukan DPD Partai Ummat Kabupaten Kuningan. Dimulai dari pembentukan struktur (DPD, DPC hingga Ranting), pembenahan Sekretariat, dan lain sebagainya.

Tak terkecuali kegiatan dilakukan saat bulan Ramadhan. Pertemuan demi pertemuan silaturahmi kader terus dilakukan Partai Ummat Kuningan. Sosialisasi Partai kepada masyarakat tak kalah penting ditunjukkan Partai berlambang bintang emas ini.

Salah satu kegiatan menyambut waktu berbuka puasa, Partai Ummat Kabupaten Kuningan membagi-bagikan makanan takjil di pertigaan Desa Caracas Kecamatan Cilimus, arah menuju Mandirancan, Rabu (5/4/2023).

Tampak ikut terjun langsung Ketua DPD PAN Kuningan, H Maman Wijaya. Dengan penuh semangat, Maman membawa sejumlah kadernya untuk beraksi sosial berbagi paket takjil.

“DPD Partai Ummat Kabupaten Kuningan berbagi takjil di 5 titik Kuningan, di 5 Dapil di. Hari ini kami melaksanakannya di Pertigaan Desa Caracas arah Mandirancan,” kata Maman kepada SiwinduMedia.Com usai kegiatan berlangsung.

Baca Juga:  Sedang Makan Sahur, Pak Lurah di Desa Panyosogan Kaget Rumahnya Kebakaran

Sebanyak 200 bungkus yang disediakan Partai Ummat, langsung ludes saat dibagi-bagikan kepada pengendara yang melintasi jalur tersebut. Maman yang merupakan mantan polisi senior PAN ini, bersyukur karena acara dapat terlaksana dengan lancar.

“Alhamdulilah (berbagi takjil) bisa terlaksana dengan lancar. Kita bangun silaturahmi dengan masyarakat bersama Partai Ummat,” ujar Maman.

Dijelaskan Maman, setelah pelaksanaan pembagian takjil, jajaran Partai Ummat yang didominasi pengurus DPC Kecamatan Cilimus ini, kemudian melaksanakan buka puasa bersama.

“Setelah bukan puasa bersama, dilanjutkan Shalat Magrib berjamaah di rumah salah satu Bacaleg, Ibu Soraya Susanti di Perumahan Panawuan. Semoga dengan berbagi ini, kita mendapatkan hikmah-Nya untuk selalu terus berbuat kebaikan bagi Ummat,” ungkap Maman.

Lebih lanjut Maman mengungkapkan, dalam persiapan menyongsong Pemilu 2024, Partai Ummat Kabupaten Kuningan telah menyiapkan Bakal Caleg di seluruh Dapil. Ditargetkan Partai Ummat akan mendudukkan kadernya di gedung Parlemen.

“Insya Allah di setiap Dapil akan ada Bacalegna, sehingga kita bisa ikut berkompetisi di setiap Dapil. Tentunya akan bisa melahirkan Aleg (Anggota Legislatif) yang berkualitas, mampu bersinergi dalam bekerja sama untuk kemajuan, dan kesejahteraan masyarakat Kuningan,” tekad Maman.

Baca Juga:  Gandeng Caleg Provinsi dan Kabupaten, Dipo Nurhadi Ilham Siap Rebut Kembali Kursi PAN di DPR RI dari Jabar X

Cek Juga

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

SiwinduMedia.com – Sejumlah masyarakat Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi menggelar deklarasi dukungan kepada H Yanuar Prihatin …