Pengusaha ternama di Kuningan, H Rochmat Ardian, memberikan sambutan dalam acara silaturahmi Bakal Caleg RI, H Moch Iriawan (Iwan Bule), di Kantor DPC Partai Gerindra Kuningan, Rabu sore (5/4/2023). FOTO : MUMUH MUHYIDDIN/SIWINDUMEDIA.COM
Pengusaha ternama di Kuningan, H Rochmat Ardian, memberikan sambutan dalam acara silaturahmi Bakal Caleg RI, H Moch Iriawan (Iwan Bule), di Kantor DPC Partai Gerindra Kuningan, Rabu sore (5/4/2023). FOTO : MUMUH MUHYIDDIN/SIWINDUMEDIA.COM

Didukung Rochmat Ardian, Iwan Bule Nyalon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra

SiwinduMedia.Com – Mantan Ketua Umum PSSI Komjen Pol (Purn) Moch Iriawan alias Iwan Bule, resmi terdaftar sebagai Bakal Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra.

Iwan Bule dipastikan akan maju pada Pileg 2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar X, meliputi Kabupaten Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Ia pun datang ke Kuningan yang merupakan daerah leluhurnya. Tampak Iwan Bule bertemu para kader Partai Gerindra Kabupaten Kuningan, dalam silaturahmi di Kantor DPC Partai Gerindra, Jalan Raya Cigintung, Rabu (5/4/2023).

Yang istimewa, Iwan Bule mendapat dukungan penuh dari pengusaha ternama di Kuningan, H Rochmat Ardian. Iwan Bule memiliki kedekatan khusus dengan Rochmat Ardian, sehingga keduanya tampak akrab dalam pertemuan itu.

“Saya dari Kuningan, orang tua saya dari Desa Sagarahiyang (Kecamatan Darma). Saya sekarang bergabung dengan Partai Gerindra. Saya cukup lama dekat dengan Pak Prabowo,” kata Iwan Bule.

Dalam kesempatan itu, Iwan Bule menyatakan kepastiannya maju sebagai Caleg RI dari Dapil Jabar X. Ia meminta dukungan masyarakat Kabupaten Kuningan khususnya dalam perjalanannya menuju gedung Senayan (DPR RI, red).

Baca Juga:  10 Mahasiswa Uniku Berebut Tiket Mahasiswa Berprestasi Tahun 2023

“Nanti silahkan PAW saya oleh siapa. Saya juga akan ditugaskan untuk di Jawa Barat (Calon Gubernur),” ujarnya.

Sementara itu, H Rochmat Ardian, mendukung penuh pencalonan Iwan Bule sebagai Caleg RI atau ke depannya Calon Gubernur Jawa Barat. Ia mengaku senang saat menghadiri acara silaturahmi Partai Gerindra dengan guyub dan penuh kekeluargaan.

“Saya bangga dan bersyukur dapat undangan dari Pak Haji Dede Ismail. Beliau tokoh hebat yang dicintai masyarakat. Saya wajib menghadiri karena untuk mempererat tali silaturahmi. Sehingga dari silaturahmi ini akan membawa kebaikan, apalagi ini di bulan suci Ramadhan,” kata Ardian.

Ardian juga mengaku bahagia, dan memuji Partai Gerindra karena Partai besar. Ia yakin anggota legislatif Gerindra yang saat ini sedang manggung dan yang ke depan akan duduk, akan dicintai masyarakat, sehingga bisa memberikan solusi-solusi di masyarakat.

“(Untuk masuk Gerindra) ini menjadi satu pemikiran, saya perlu istikharah ya. Karena disini juga hadir sahabat saya, guru saya, Pak Iwan Bule yang Insya Allah mau jadi Gubernur,” tutur Ardian.

Baca Juga:  Head to Head, 4 Fraksi di Luar Koalisi PDIP Tak Hadiri Rapat Paripurna Perubahan Alat Kelengkapan DPRD

Ditanya bagaimana tanggapannya ketika Iwan Bule terlebih dahulu nyaleg RI, juga Ardian nyaleg RI dari Gerindra, Ardian menjawab semua itu akan mengikuti takdir yang terbaik, baik bagi Iwan Bule maupun bagi dirinya juga Partai Gerindra.

“Yang penting hari ini saya bahagia. Inilah Kuningan, guyub, ramah. Selalu menjalin kekeluargaan,” pungkasnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www siwindumedia com/1377/didukung-rochmat-ardian-iwan-bule-nyalon-anggota-dpr-ri-dari-partai-gerindra

Cek Juga

Gasspool! Karang Taruna Luncurkan Program Pendataan Pengurus Desa/Kelurahan se-Kabupaten Kuningan

Gasspool! Karang Taruna Luncurkan Program Pendataan Pengurus Desa/Kelurahan se-Kabupaten Kuningan

SiwinduMedia.com – Sesuai dengan amanat pengurus Karang Taruna Provinsi Jawa Barat, mengenai keteraturan database pengurus …