Ngabuburit, Warga Serbu Berbagai Kuliner Takjil di Alun-alun Cikaso
Ngabuburit, Warga Serbu Berbagai Kuliner Takjil di Alun-alun Cikaso. FOTO: SiwinduMedia.com

Ngabuburit, Warga Serbu Berbagai Kuliner Takjil di Alun-alun Cikaso

SiwinduMedia.Com – Berbagai jajanan kuliner yang dijajakkan di Alun-alun Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya, diserbu warga yang sedang ngabuburit, Rabu (5/4/2023).

Bazar kuliner untuk takjil itu, digelar menjelang waktu berbuka puasa selama bulan suci Ramadhan 1444 H. Ajang ini terselenggara berkat kerja sama Pemdes dan Karang Taruna setempat.

Salah satu warga yang sedang membeli makanan takjil di lokasi ini, Teti Rohaeti (28), mengatakan, sejak seminggu awal Ramadhan, Kuningan diguyur hujan setiap menjelang sore hari, bahkan sampai malam. Untuk itu, Ia mengaku baru sore ini dapat mengunjungi lokasi jajanan takjil.

“Alhamdulillah sekarang mah halodo (cerah, red). Ini banyak jenis makanan takjilnya, makanya saya bawa anak-anak kesini, sekalian ngabuburit,” kata Teti.

Pedagang kuliner di lokasi ini terlihat senang, karena dagangan mereka laku keras. Pengunjung berdatangan tidak hanya dari Cikaso, tetapi juga dari berbagai desa di Wilayah Kecamatan Kramatmulya.

Baca Juga:  Bersama IMK Wilayah Cirebon, Satu Hari Memuliakan Anak Yatim dengan Santunan

Cek Juga

Mahasiswa Unisa Berbagi Ilmu Pengolahan Ubi Jalar di Desa Nanggerang

Mahasiswa Unisa Berbagi Ilmu Pengolahan Ubi Jalar di Desa Nanggerang

SiwinduMedia.com – Kegiatan seminar sebagai salah satu bentuk kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat, kembali digelar Himpunan …