Ketua TMP Kuningan Sampaikan Duka Mendalam Atas Kecelakaan Mobdin Bupati Tewaskan Pasutri
Ketua TMP Kuningan, Alan Suwgiri, menyampaikan ucapan duka cita atas kecelakaan mobdin Bupati Kuningan, yang menewaskan 2 warga, dan 1 luka berat. FOTO : MUMUH MUHYIDDIN/SIWINDUMEDIA.COM

Ketua TMP Kuningan Sampaikan Duka Mendalam Atas Kecelakaan Mobdin Bupati Tewaskan Pasutri

SiwinduMedia.Com – Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Kuningan, Alan Suwgiri, menyampaikan duka cita mendalam atas terjadinya kasus kecelakaan lalulintas yang menewaskan dua orang dan satu luka berat, akibat ditabrak mobil yang ditumpangi Bupati Kuningan Acep Purnama.

Alan juga menyampaikan apresiasi atas sikap Bupati Kuningan, yang bertanggungjawab menanggung beban moril dan materil kepada korban meninggal dunia yang merupakan pasangan suami istri tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan juga Taruna Merah Putih Kabupaten Kuningan, menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga korban atas insiden ini. Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” kata Alan kepada SiwinduMedia.Com, Rabu (5/4/2023).

Sebagai seorang pemimpin, kata Alan, Bupati Kuningan Acep Purnama, juga sangat berempati kepada keluarga korban. Bahkan, saat kecelakaan terjadi Bupati Acep dan supirnya langsung turun untuk membantu mengevakuasi para korban.

“Bahkan Pak Bupati juga ikut mengantar korban ke RS dan juga mengikuti proses pemakaman korban meninggal dunia. Ini adalah musibah,” ucap Alan.

Baca Juga:  dr Toto “Geber” Pergerakan Politik PPP Menuju Pemilu Serentak 2024, PAC: SIAPPP!

“Maka di bulan yang penuh berkah ini, saya mengajak masyarakat Kuningan untuk sama-sama berdo’a agar korban meninggal dengan Husnul Khotimah. Begitu juga korban yang dirawat di RS kita do’akan segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasa,” ajaknya.

Cek Juga

Ujang Beri Kode PKB Belum Tentu Usung Yanuar Prihatin Calon Bupati

Ujang Beri Kode PKB Belum Tentu Usung Yanuar Prihatin Calon Bupati

SiwinduMedia.com – Ketua DPC PKB Kabupaten Kuningan H Ujang Kosasih, memberikan pernyataan bahwa pengumuman DPP …