Siap Bertanggung Jawab, Bupati Takziah ke Rumah Duka Korban Kecelakaan Maut Sindangagung
Bupati dan rombongan saat melayat ke kediaman korban kecelakaan maut Sindangagung yang merupakan pasangan suami istri, di Desa Mekarmukti Kecamatan Sindangagung, Senin malam (3/4/2023). FOTO : IST

Siap Bertanggung Jawab, Bupati Takziah ke Rumah Duka Korban Kecelakaan Maut Sindangagung

SiwinduMedia.Com Bupati Kuningan H Acep Purnama beserta istri Hj Ika Acep Purnama, telah menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga korban kecelakaan maut kendaraan dinasnya. Ia dan rombongan pun bertakziah ke keluarga korban meninggal dunia di Desa Mekarmukti Kecamatan Sindangagung, Senin malam (3/4/2023).

Dengan penuh rasa sedih, Bupati dan Istri menyambangi rumah almarhum yang merupakan pasangan suami istriJamalludin dan Illah Kustilah yang beralamat di Dusun Puhun RT 005 RW 002 Desa Mekarmukti Kecamatan Sindangagung. Acep yang juga didampingi Sekda H Dian Rachmat Yanuar dan Ketua Taruna Merah Putih Kuningan Alan Suwgiri, menyatakan siap bertanggung jawab atas kecelakaan maut tersebut.

Diketahui, kedua korban meninggal dunia usai ditabrak kendaraan dinas Bupati Acep Purnama di Jalan Raya Sindangagung, Senin siang. Sementara satu korban lagi saat ini sedang mendapat perawatan medis di RSUD 45 Kuningan akibat luka berat ditabrak mobil bupati.

“Pak Bupati beserta Ibu Bupati Takziah ke keluarga korban, berbelasungkawa, menyampaikan permohonan maaf, dan siap bertanggung jawab atas segala kejadian,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kuningan Indra Bayu Permana yang turut serta dalam rombongan Bupati.

Baca Juga:  Jelang Berbuka Puasa, Banjir Bandang Terjang Desa Jamberama Kuningan

Untuk 1 korban yang mengalami luka berat, bernama Endra Wijaya (43) warga Dusun Manis Perumahan GKP Desa Sindangagung Kecamatan Sindangagung Kabupaten Kuningan. Korban Endra mengalami luka dibagian kepala, patah tulang di kaki kanan yang saat ini sedang mendapatkan perawatan intens di RSUD 45 Kuningan.

Cek Juga

Wakili Kaum Muda, Thony Indra Gunawan Daftar Calon Bupati Kuningan ke PKB dan P3

Wakili Kaum Muda, Thony Indra Gunawan Daftar Calon Bupati Kuningan ke PKB dan P3

SiwinduMedia.com – Perhelatan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kuningan semakin mendekat. Banyak tokoh yang telah …