Mobil Bupati Kuningan Alami Kecelakaan, 2 Pengendara Meninggal di Lokasi
Tampak mobil dinas Bupati Kuningan jenis Toyota Hilux, ringsek bagian depan setelah menabrak bengkel las dan sejumlah pengendara, Senin siang (3/4/2023). FOTO : MUMUH MUHYIDDIN/SIWINDUMEDIA.COM

Mobil Bupati Kuningan Alami Kecelakaan, 2 Pengendara Meninggal di Lokasi

SiwinduMedia.Com – Kecelakaan melibatkan kendaraan Dinas Bupati Kuningan H Acep Purnama terjadi di Jalan Sindangagung, Senin (3/4/2023) siang.

Mobil dinas orang nomor 1 di Kuningan bernomor polisi E 8888 Y itu, diduga hilang kendali dan menerobos bangunan di pinggir jalan. Sebelumnya menabrak pengendara motor, yang diketahui langsung meninggal di lokasi.

Diketahui, rombongan mobil Bupati tersebut melintas di jalan Sindangagung usai menghadiri sejumlah acara. Namun kecelakaan maut terjadi, dan mengakibatkan 2 pengendara motor meninggal di tempat, 1 kritis.

Video kecelakaan tersebut langsung viral. Dalam video itu, terdapat korban tergeletak di sambil mobil dinas Bupati. Tampak pula Bupati Acep berada di lokasi dan ikut membantu mengevakuasi korban untuk dibawa ke Rumah Sakit.

“Iya ada kecelakaan. Mobil Bupati, Pak Acep,” ujar salah seorang warga. Hingga berita ini diturunkan, polisi langsung melakukan olah TKP. Sementara seluruh korban telah dibawa ke RSUD 45 Kuningan.

Baca Juga:  Sambut Pemudik Lebaran Idul Fitri! 10-16 April 2023 Ada Festival Ramadhan dan Bazar UMKM di Tamkot Kuningan, Ada Ratusan Produk UMKM

Cek Juga

Pengelolaan Parkir di Cilimus Disoal, Dishub Diminta Bijak

Pengelolaan Parkir di Cilimus Disoal, Dishub Diminta Bijak

SejuSiwinduMedia.com – 4 perintis lahan parkir di sejumlah titik wilayah Cilimus, meminta Dinas Perhubungan (Dishub) …