Warga Desa Sukasari dikejutkan dengan jebolnya atap rumah warga, diduga tersambar petir, Kamis sore (30-3-2023). FOTO ; SCREENSHOT VIDEO
Warga Desa Sukasari dikejutkan dengan jebolnya atap rumah warga, diduga tersambar petir, Kamis sore (3032023). FOTO SCREENSHOT VIDEO

Diduga Tersambar Petir, Atap Rumah Warga di Desa Sukasari Jebol, Tembok Gosong

SiwinduMedia.Com – Hujan deras kembali mengguyur Kabupaten Kuningan, Kamis sore (30/3/2023) hingga malam hari. Dilaporkan, terdapat salah satu rumah warga yang atapnya jebol dan tembok di salah satu sisinya gosong, diduga akibat tersambar petir.

Kabar tersebut tersiar melalui video kiriman warga yang merekam pasca terjadinya sambaran petir yang menimpa rumah Nana Kayana, warga Blok Pahing Desa Sukasari Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan.

Dalam narasi yang disampaikan perekam video, menyebutkan telah terjadi sambaran petir di rumah Kayana Kamis sore pukul 17.00 WIB, di Dusun Pahing, RT 01 RW 003 Desa Sukasari Kecamatan Mandirancan. Tampak video rekaman itu memperlihatkan atap rumah yang jebol dan di salah satu sisinya tembok gosong yang disebutkan perekam video akibat tersambar petir.

Terdengar pula suara keluarga dan tetangga yang merasa kaget atas adanya kejadian tersebut. Mereka pun memperlihatkan sejumlah benda elektronik dan perabotan rumah tangga yang berantakan di dalam rumah. Ditambah puing-puing plafon yang berserakan di lantai.

Baca Juga:  Semarak Ramadhan, Ada Pesantren Kilat di Masjid Al-Muawwanah Winduhaji

“Atap juga terkena sambaran petir, sampai gosong,” kata si perekam sambil memperlihatkan salah seorang warga memberikan penerangan menggunakan baterai ke arah atap yang gosong.

Hingga berita ini diterbitkan di Siwindu.id, belum ada penjelasan resmi dari pihak terkait atas kejadian tersebut.

Cek Juga

Ujang Beri Kode PKB Belum Tentu Usung Yanuar Prihatin Calon Bupati

Ujang Beri Kode PKB Belum Tentu Usung Yanuar Prihatin Calon Bupati

SiwinduMedia.com – Ketua DPC PKB Kabupaten Kuningan H Ujang Kosasih, memberikan pernyataan bahwa pengumuman DPP …